Minggu, 26 Juli 2015

Warilized Reading List

Hallo readers~
Hari ini gua mau berbagi bahan bacaan gua, bahan bacaan itu adalah LN sama WN (transletan bahasa Inggris sih).
Di post ini gua bakalan sisipin nama beserta status trakhir kali updatenya LN/WN tersebut (dan tentu saja terakhir kali gua bacanya)

Okay, let's get started~



Reading List :



<a/n: mungkin ada beberapa kesalahan/ketidak akuratan di tanggal update-nya.>

Other's Reading List :


====================================================================

Credits:
Thanks to the respective translator team for translating great web novels.
Thanks to Drealicious123 for alowing me to share his/her reading list

====================================================================


Post ini juga (kadang-kadang) bakalan gua update, jadi stay tune~ (mungkin)

Feel free to give your recommendation in the comment section

Tidak ada komentar:

Posting Komentar